Cara Hilangkan Kutil Jengger

Cara Hilangkan Kutil Jengger . Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok.

Cara Hilangkan Kutil Jengger

Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis).

Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Penularan penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Kondiloma Akuminata / Obat Kutil Kemaluan  herbal dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami menjual Obat kutil kelamin Aman Menyembuhkan Secara Tuntas    

OaKK 1 Jt

(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
hubungi kami telepon/sms; 

AS : 0852 9090 9793

XL : 0878 3210 6301

IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 
Tata Cara Pembelian:
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

TATA CARA PEMBELIAN:

  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)

rekening awan ukaya

  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
    nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kutil, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793
 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 1000, – , Via MANDIRI,  Obat kutil.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793
 
* Perhatian : 
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Kondiloma Akuminata ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
 
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 089290909793 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
 
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
 
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
 
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 
Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 

Menyembuhkan Kutil Di Anus

Menyembuhkan Kutil Di Anus . HPV ini dibagi menjadi dua jenis, yakni yang berisiko rendah dan berisiko tinggi. Menurut Dr Fredrik F. Broekhuizen, Profesor Obstetri & Ginekologi di Medical College of Wisconsin, penyebab paling umum dari kutil kelamin adalah yang bertipe resiko rendah, yaitu Tipe 6 dan Type 11. Sedangkan untuk jenis berisiko tinggi tipe 16 dan 18 adalah agen yang menyebabkan 70% dari semua kanker serviks dan kondisi pra-kanker.

Dr Broekhuizen menambahkan bahwa HPV tidak terlalu tepat dikatakan sebagai penyebab penyakit menular seksual (STD) karena tidak selamanya pertukaran cairan tubuh dapat menyebarkan infeksi, tapi juga melalui kontak kulit. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa beberapa anak 5 tahun terinfeksi HPV tetapi tidak melalui kontak seksual, melainkan memperoleh virus dari ibu mereka saat melahirkan.

Menyembuhkan Kutil Di Anus

Bagaimana Proses Penularan Kutil Kelamin ?

Virus papiloma kelamin manusia ditularkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Hal ini terjadi selama penderita melakukan hubungan seksual melalui vagina dan anus, di mana kulit dari kedua alat kelamin mengalami kontak langsung. Kutil kelamin juga diketahui sangat menular dan sekitar 80% dari individu dengan lebih dari satu pasangan seks akan mendapatkan beresiko terinfeksi virus ini.

Sementara hubungan seksual akan sangat meningkatkan kesempatan untuk terinfeksi HPV, individu yang terlibat dalam hubungan monogami pun masih bisa mendapatkan virus jika mereka memiliki pasangan yang terinfeksi. Sedangkan kondom hanya dapat memberikan perlindungan parsial, tapi HPV masih dapat ditularkan di daerah genital yang tidak tercakup oleh kondom. Infeksi penyakit ini umumnya terjadi pada wanita muda selama tahun-tahun awal ketika mereka melakukan aktivitas seksual.

Tubuh manusia bereaksi terhadap HPV infeksi dalam berbagai cara. Banyak orang yang tertular virus hampir tidak akan melihat adanya gejala sama sekali. Orang yang terinfeksi jika memiliki sistem kekebalan yang kuat maka biasanya berhasil menghilangkan virus tanpa menyadarinya. Sedangkan penderita lain bisa saja akan terus terinfeksi selama bertahun-tahun dan tidak menyadari hal itu.

Bagaimana Bentuk Kutil Kelamin Yang Biasa Terlihat ?

Sebagian kecil orang yang terinfeksi virus HPV jenis 6 dan 11 akan mendapatkan kutil kelamin. Kutil biasanya terbentuk selama tiga bulan setelah penderita melakukan kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi, tapi terkadang juga butuh waktu hingga bertahun-tahun. Virus ini masuk ketika sistem kekebalan tubuh seseorang rendah atau buruk, bisa juga rentan terjadi pada wanita yang sedang hamil dan stres. Kutil kelamin biasanya akan ditemukan di daerah genital dan anal selain juga dapat terjadi di dalam vagina dan anus.

Kutil bervariasi dalam ukuran, dari yang sangat kecil sampai dengan bentuk yang menyerupai kembang kol besar, dan dapat bertumbuh secara tunggal atau dalam kelompok. Beberapa kutil bisa begitu kecil dan hanya dapat dideteksi dengan pemeriksaan visual jarak dekat atau sentuhan. Biasanya pertumbuhan kutil ini juga sering tanpa rasa sakit tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal dan pendarahan dalam stadium lanjut.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Kondiloma Akuminata / Obat Kutil Kemaluan  herbal dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami menjual Obat kutil kelamin Aman Menyembuhkan Secara Tuntas    

OaKK 1 Jt

(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
hubungi kami telepon/sms; 

AS : 0852 9090 9793

XL : 0878 3210 6301

IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 
Tata Cara Pembelian:
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

TATA CARA PEMBELIAN:

  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)

rekening awan ukaya

  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
    nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kutil, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793
 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 1000, – , Via MANDIRI,  Obat kutil.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793
 
* Perhatian : 
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Kondiloma Akuminata ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
 
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 089290909793 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
 
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
 
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
 
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 
Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 

Gambar Kutil Di Klitoris Seperti Jengger Ayam

Gambar Kutil Di Klitoris Seperti Jengger Ayam . Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang sangat menular. Kutil kelamin dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain dan mereka dapat melakukan perjalanan dari satu bagian tubuh ke bagian lain. Mereka terjadi pada kulit atau selaput lendir. Selaput lendir adalah jaringan yang melapisi bukaan hidung, tenggorokan, saluran pencernaan, dan tubuh lainnya.

Genital warts kecil, jinak (tidak berbahaya) pertumbuhan yang disebabkan oleh infeksi virus yaitu Human papillomavirus, HPV biasanya 6 dan HPV 11 Seorang perempuan dengan genital warts mempunyai peningkatan risiko untuk mengembangkan kanker serviks. Kutil kelamin sering terjadi dalam kelompok dan bisa sangat kecil atau dapat menyebar ke massa besar pada jaringan genital. Jika tidak diobati, kutil kelamin akan menjadi lebih banyak atau semakin melebar.

Gambar Kutil Di Klitoris Seperti Jengger Ayam

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin
Ada Beberapa penyebab penting dari kutil kelamin adalah sebagai berikut :

  • Penyebab utama dari kutil genital – Human papillomavirus, yang menginfeksi lapisan atas kulit Anda.
  • Sampai batas tertentu, penggunaan berlebihan tembakau dan alkohol, dapat menyebabkan pembentukan kutil kelamin.
  • Premalignant dan kanker serviks ganas pada wanita, juga meningkatkan kemungkinan terjadi kutil genital.
  • Seseorang dengan penyakit menular seksual lebih rentan untuk mendapatkan yang terkena kutil kelamin.
  • Kutil kelamin, paling sering terjadi pada orang yang mengalami kondisi stres.
  • Dalam beberapa kasus, penggunaan pil KB, peningkatan hubungan seksual tanpa menggunakan perlindungan penghalang, banyak pasangan seks, dan melakukan hubungan seks di usia dini, dapat menyebabkan kondisi kutil genital.
  • Sekitar dua pertiga dari orang yang memiliki kontak seksual dengan seseorang yang sudah memiliki kutil kelamin – mengembangkan kutil kelamin sangat mudah.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin
Ada Beberapa gejala penting dari kutil kelamin adalah sebagai berikut :

  • Kesulitan mungkin dialami saat menelan makanan.
  • Selama kutil kelamin, Anda mungkin memiliki kesulitan dalam buang air.
    Perasaan gatal atau terbakar di sekitar organ intim, dapat dilihat.
  • Sebuah perdarahan vagina abnormal dapat terjadi pada pasien kutil kelamin setelah berhubungan seksual.
  • Lepuh kecil berisi cairan mungkin terjadi, yang bisa sangat menyakitkan. Dengan infeksi pertama mereka bahkan bisa memakan waktu sekitar 2 sampai 4 minggu untuk menyembuhkan benar.
  • Ketika infeksi HPV tetap untuk jangka terlalu lama, memberikan indikasi kutil genital.
    Kutil kelamin meningkatkan keputihan.
  • Penyakit seperti flu, sakit punggung, sakit kepala, pembengkakan kelenjar atau demam adalah gejala umum selama kutil genital.
  • Putih / kuning / bintik-bintik bergelombang kecil abu-abu dapat terjadi pada organ seks dan anus.
  • Dalam beberapa kasus kronis, kanker serviks juga dapat terjadi pada pasien yang menderita kutil kelamin.

Penularan Penyakit Kutil Kelamin
Penyakit Kutil kelamin atau Genital Warts ( Kutil kelamin ) ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yangjarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelahmenggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Kondiloma Akuminata / Obat Kutil Kemaluan  herbal dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami menjual Obat kutil kelamin Aman Menyembuhkan Secara Tuntas    

OaKK 1 Jt

(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
hubungi kami telepon/sms; 

AS : 0852 9090 9793

XL : 0878 3210 6301

IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 
Tata Cara Pembelian:
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

TATA CARA PEMBELIAN:

  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)

rekening awan ukaya

  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
    nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kutil, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793
 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 1000, – , Via MANDIRI,  Obat kutil.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793
 
* Perhatian : 
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Kondiloma Akuminata ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
 
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 089290909793 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
 
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
 
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
 
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 
Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 

Kanker Kutil

Kanker Kutil Timbulnya penyakit kanker serviks merupakan salah satu bahaya kutil kelamin yang tidak disembuhkan. Penyakit kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh sering berganti-ganti pasangan. Penyakit ini menular melalui gesekan kulit kelamin penderita penyakit dengan yang tidak menderita penyakit. Karena itu pencegahan terbaik adalah dengan setia pada pasangan.

Kanker Kutil

Para wanita harus mulai waspada saat ini terutama pada organ alat kelamin. Kini, penyakit kelamin kanker serviks atau leher rahim merupakan penyebab utama pada kematian yang disebabkan kanker. Di negara berkembang tingkat kematian sudah mencapai 13,5 persen. Menurut data Globocan 2002, terdapat lebih dari 40.000 kasus baru penyakit kelamin kanker serviks dengan sekitar 22.000 kematian karenanya pada wanita di Asia Tenggara. Ini berarti setiap harinya sekitar 20 wanita Indonesia meninggal karena kanker serviks.

Kanker serviks yang menyerang area bawah rahim, dimana organ tersebut menghubungkan rahim dan vagina, disebabkan oleh serangan Human Papilloma Virus (HPV). HPV sangat mudah menular dan dapat menginfeksi siapa saja yang sudah aktif secara seksual, baik pria atau pun wanita. Gejala yang muncul juga sulit terdeteksi, sehingga orang kadang tidak menyadari kalau kita sudah terinfeksi bahkan sudah menularkannya.

Kanker serviks tidak saja menyerang orang yang telah menikah atau orang senang melakukan hubungan seks. Orang yang melakukan kontak seks juga berpeluang terkena penyakit ini. Bahkan ketika menggunakan alat mandi secara bergantian. Virus tersebut dapat bertahan cukup lama sehingga kebersihan tidak menjamin kita terbebas dari virus ini. Itulah salah satu bahaya kutil kelamin yang mungkin tidak disadari orang.

Selain kanker serviks, HPV juga dapat menyebabkan penyakit kutil kelamin (genital wart). Berbeda dengan kanker serviks, penyakit kutil kelamin dapat dideteksi secara kasat mata dan dapat menyerang laki-laki. Kutil kelamin menyerang bagian luar alat kelamin. Berbentuk seperti kutil yang kita kenal pada umumnya, namun menyebabkan gatal dan perih.

Ketika mengidap penyakit kutil kelamin, kita dapat mengobati dengan mendatangi dokter atau dengan penangan professional (obat kutil kelamin). Walaupun dapat menghilangkan kutil, namun tidak menghilangkan virus HPV yang berada di dalam tubuh. Sehingga, dalam beberapa waktu kemudian kutil ini akan muncul setelah perawatan.

Bahaya penyakit kanker serviks dan bahaya kutil kelamin dapat dicegah secara dini dengan dua cara. Vaksinasi yang dilakukan tiga kali dalam enam bulan sebagai pencegahan primer dan Pap Smear, yaitu mengambil sel dari serviks, kemudian diperiksa dengan mikroskop untuk mengetahui adanya kelainan pada serviks sebagai pencegahan sekunder.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Kondiloma Akuminata / Obat Kutil Kemaluan  herbal dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami menjual Obat kutil kelamin Aman Menyembuhkan Secara Tuntas    

OaKK 1 Jt

(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
hubungi kami telepon/sms; 

AS : 0852 9090 9793

XL : 0878 3210 6301

IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 
Tata Cara Pembelian:
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

TATA CARA PEMBELIAN:

  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)

rekening awan ukaya

  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
    nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kutil, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793
 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 1000, – , Via MANDIRI,  Obat kutil.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793
 
* Perhatian : 
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Kondiloma Akuminata ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
 
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 089290909793 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
 
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
 
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
 
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 
Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 

Cara Cepat Hilangkan Kutil Kelamin

Cara Cepat Hilangkan Kutil Kelamin – Jika anda didiagnosis mengenai penyakit kutil kelamin, maka anda tentunya perlu juga tahu mengenai tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan penyakit ini, hal itu ditujukan untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik atau lebih baik lagi untuk mencegah terulangnya kutil dan menghindari penyebaran virus ke orang lain. Satu-satunya cara yang dapat diandalkan untuk memperoleh informasi tentang kondisi ini adalah melalui ahli medis kompoten, mereka yang akan menjawab berbagai pertanyaan dengan jelas. Namun, berikut adalah beberapa faktor untuk mengenal dasar-dasar penyakit menular seksual :

Cara Cepat Hilangkan Kutil Kelamin

1. Kutil kelamin, yang disebut kutil HPV atau kelamin, disebabkan oleh virus papiloma manusia. Penyakit ini mempengaruhi daerah kelamin laki-laki dan perempuan, terlepas dari usia. Kenyataan lainya, janin atau bayi yang baru lahir dapat mengembangkan kutil pada tenggorokan saat ibunya terinfeksi.Cara Melakukan Pencegahan Kutil Kelamin

2. Kutil kelamin biasanya muncul dalam jaringan lembab di dalam dan sekitar wilayah genital, mulai sebagai benjolan daging berwarna kecil dengan kembang kol-seperti penampilan dan tekstur. Pada wanita, kutil biasanya tumbuh di sekitar dinding vagina, dalam vulva, serviks, anus dan kulit antara anus dan vagina. Pada pria, kutil kelamin dapat berkembang pada anus, skrotum dan batang atau ujung penis. Selain itu, baik pria maupun wanita dapat mengembangkan kutil kelamin dalam dan di sekitar mulut atau tenggorokan, jika mereka memiliki kontak oral dengan orang yang terinfeksi.

3. Setelah Anda terjangkit virus, penyakit ini tidak bisa disembuhkan dengan cara apapun. Tapi gejala kutil dapat dihilangkan. Hal ini dikarenakan virus akan tetap berada di tubuh, bahkan setelah kutil dihapus, hingga kutil akan terulang kembali.

Selamat datang di penularankutildikelamin.over-blog.com Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 – 0856 4046 3320 – 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Cara Penularan Penyakit Kutil Kelamin Jengger Ayam Atau Condyloma Beberapa gejala dari penyakit kutil kelamin adalah pembengkakan dan benjolan di sekitar wilayah genital, disertai rasa gatal, nyeri dan ketidaknyamanan pada daerah genital. Jika penyakit ini terus dibiarkan maka dapat terjadi perdarahan selama atau setelah hubungan seksual, dan kutil seperti kembang kol kecil yang muncul sebagai kutil tunggal atau cluster.Mengatasi Virus Kutil Kelamin

Pengobatan untuk kutil kelamin tersedia secara luas, mulai dari obat buatan sendiri hingga prosedur pembedahan, yang akan sangat tergantung pada kondisi penderita. Hal ini penting untuk mencari pengobatan dengan segera karena kutil kelamin juga bisa berkembang menjadi kanker leher rahim atau kanker penis.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Kondiloma Akuminata / Obat Kutil Kemaluan  herbal dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami menjual Obat kutil kelamin Aman Menyembuhkan Secara Tuntas    

OaKK 1 Jt

(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
hubungi kami telepon/sms; 

AS : 0852 9090 9793

XL : 0878 3210 6301

IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 
Tata Cara Pembelian:
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

TATA CARA PEMBELIAN:

  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)

rekening awan ukaya

  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
    nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kutil, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793
 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 1000, – , Via MANDIRI,  Obat kutil.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793
 
* Perhatian : 
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Kondiloma Akuminata ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
 
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 089290909793 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
 
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
 
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
 
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 
Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 

Jengger Ayam Kelamin

Jengger Ayam Kelamin Kutil kelamin atau jengger ayam adalah pertumbuhan kulit yang tidak wajar berbentuk kecil dan keras yang disebabkan oleh infeksi virus di lapisan atas kulit atau di selaput lendir. Penyakit ini termasuk dalam kelompok penyakit papilomavirus. Penyebab penyakit kutil adalah virus kutil yang di sebarkan oleh sentuhan, tetapi dapat memakan waktu beberapa bulan bagi kutil untuk tumbuh cukup besar dan terlihat.

Kutil KelaminFrekuensi terjadinya penyakit ini pada pria dan wanita adalah seimbang. Karena penyakit ini menular diakibatkan hubungan seksual yang berhubungan dengan organ vital seperti penis, vagina dan anus. Yang menjadi penyebab utamanya adalah human papilloma virus (HPV). Bentuk dar kutil ini tampak seperti abu-abu atau daging lepuhan yang memiliki akar, adapun kedalaman akarnya ini tergantung pada berapa lama infeksi ini sudah terjadi. Oleh karena itu setelah penderita tahu mengidap penyakit ini maka harus segera melalukan pemeriksaan.

Jengger Ayam Kelamin

Satu hal yang harus diperhatikan mengenai pengobatan alternative dari rumah untuk penyakit ini adalah perubahan dalam diet. Perbanyak konsumsi makanan yang kaya asam folat dan beta karoten. Selain itu juga perbanyak makan buah-buahan dan sayuran seperti lobak, mangga, labu dan tomat yang oranye, kuning dan merah. Saturan hijau tua seperti bayam dan kubis dan juga dianjurkan. Yang harus dihindari adalah rokok dan kafein.

Kutil yang tumbuh pada kelamin baik pria dan kutil kelamin wanita sangat berbahaya jika tidak segera di tangani sejak awal karena kutil kelamin dapat menular kepada pasangannya melalui hubungan seksual. Jika Anda sedang mengalami penyakit ini sebaiknya segera di atasi agar malasah kutil kelamin ini cepat terselesaikan.

Kutil jengger ayam bisa tumbuh dibagian kulit organ tubuh dimana saja, dan bila dibiarkan kutil ini akan terus menyebar dan meluas kebagaian organ tubuh lainnya yang dapat membahayakan organ tubuh seperti pada kelamin. Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit gangguan kelamin berupa benjolan kecil yang terdapat dalam kulit kelamin. Kutil kelamin juga salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang dapat menular melalui hubungan seksual pada pria maupun wanita.

Penyebab dan Faktor Penyakit Jengger Ayam
Jika merasa mengalami gejala penyakit kelamin jengger ayam, lebih baik segera menghubungi ahli pengobatan penyakit kelamin untuk mendapatkan penanganan yang tepat, karena penyakit ini sangat menular. Selain itu, penyakit kelamin jengger ayam ini bisa kambuh sewaktu – waktu apabila pengobatannya tidak tuntas. Oleh karena itulah perlu terapi pengobatan agar tidak muncul lagi. Jika dibiarkan begitu saja tanpa penanganan khusus, penyakit kelamin jengger ayam ini bisa juga menyebabkan kanker serviks pada wanita.

Infeksi ini umumnya ditularkan langsung melalui hubungan seksual, yang bisa menyerang siapa saja dan dari kalangan manapun, terutama mereka yang berusia muda dan aktif secara seksual. Jika tidak ditangani sedini mungkin penyakit jengger ayam dapat berakibat fatal dan berujung pada kematian.

Terdapat dua komponen yang mempengaruhi timbulnya penyakit kelamin jengger ayam ini yaitu faktor endogen dan eksogen.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Kondiloma Akuminata / Obat Kutil Kemaluan  herbal dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami menjual Obat kutil kelamin Aman Menyembuhkan Secara Tuntas    

OaKK 1 Jt

(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
hubungi kami telepon/sms; 

AS : 0852 9090 9793

XL : 0878 3210 6301

IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 
Tata Cara Pembelian:
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

TATA CARA PEMBELIAN:

  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)

rekening awan ukaya

  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
    nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kutil, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793
 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 1000, – , Via MANDIRI,  Obat kutil.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793
 
* Perhatian : 
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Kondiloma Akuminata ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
 
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 089290909793 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
 
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
 
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
 
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 
Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 

Gambar Ciri Ciri Kutil Kelamin

Gambar Ciri Ciri Kutil Kelamin .Pernahkah kamu mengalami kutil atau paling riskan terjadi pada bagian kelamin? Umumnya penyakit kutil pada bagian kelamin cukup banyak dialami oleh laki-laki. Kutil secara penjelasan medisnya ialah sebuah daging yang tumbuh karena disebabkan oleh Human Papiloma Virus atau disingkat HPV. Penyakit kutil bagaikan penyakit biasa karena penyakit ini tidak menimbulkan rasa sakit seperti penyakit kulit lainnya. Namun, kemunculan kutil pada bagian kulit kerap kali menjadi pengganggu serta membuat si penderitanya merasa kurang percaya diri tampil di publik atau hanya sekadar bertemu sapa. Penyakit Kutil dapat tumbuh di bagiana mana saja dan secara umumnya tumbuh pada semua bagian kulit di tubuh manusia.

Gambar Ciri Ciri Kutil Kelamin
Tumbuhnya kutil disebabkan oleh beberapa faktor yaitu selain karena disebabkan oleh virus yang jenisnya sangat beragam dan bisa dikategorikan sesuai tingkatnya yakni berbahaya dan tidak berbahaya. Kutil pun dapat menular ke seluruh tubuh utamanya pada daerah kulit yang sensitif. Penularan kutil ke seluruh kulit bergantung juga pada tingkat kekebalan tubuh manusia, bila kekebalan tubuh berkurang, maka menjadi peluang kutil yang akan cepat membesar dan juga dapat berpotensi beranak atau menumbuhkan kutil baru.

Terdapat beberapa langkah sebagai tingkat pencegahan agar kutil tidak dapat menular dan membesar dengan pemberian beberapa obat kutil berbahan herbal/alami, khususnya yang tumbuh pada bagian kelamin, diantaranya yaitu asam cuka, kapur sirih dan sabun krim atau deterjen. Asam cuka dapat digunakan sebagai obat kutil alternatif karena asam cuka sangat berfungsi merusak jaringan pertumbuhan kutil serta melepaskan kutil hingga ke akarnya. Kemudian dapat menggunakan kapur sirih dan sabun krim yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, yang bila dicampurkan sangat berfungsi untuk mengeringkan lapisan kutil hingga kutil dapat tercabut dari akar-akarnya.

Meskipun masyarakat sudah sering mengetahui mengenai obat kutil alami, namun tetap saja terjadi masalah klasik pada penderita yaitu penderita sering tidak menyadari timbulnya kutil pada kelamin. Di samping itu, sebagian besar orang merasa canggung saat terserang kutil dan itu dianggap sebagai hal yang memalukan. Kekhawatiran lain pun bermunculan, hingga ada yang merasa takut atau depresi. Oleh sebab itu, para penderita kutil sebaiknya perlu mengetahui apa saja fakta-fakta seputar kutil kelamin sebelum diberikan penanganan menggunakan obat kutil kelamin. Berikut fakta mengenai penyakit kutil kelamin diantaranya :

  1. Penyakit kutil kelamin merupakan jenis penyakit yang menular karena disebabkan oleh Human Papilloma Virus atau virus HPV
  2. Namun, jenis-jenis virus HPV tidak semuanya dapat memicu kutil kelamin
  3. Sama hal seperti PMS lainnya, kutil juga sangat cepat menular, persebarannya karena dipicu oleh adanya hubungan seksual. Penyebaran lainnya dapat juga melalui benda-benda yang sering dipakai misalnya handuk, baju atau celana renang, dan bisa jadi benda-benda lainnya yang telah terinfeksi oleh kutil
  4. Dari hasil penelitian, terdapat dua pertiga yang menunjukkan adanya gejala dari orang yang tertular kutil
  5. Periode inkubasi jenis virus kutil yaitu berkisar 2 hingga 9 bulan setelah terinfeksi
  6. Kutil yang timbul di kelamin, dapat menyebar dan tumbuh di sekitar kelamin bahkan dapat menyebar hingga di bagian mulut mulai dari dubur, anus, uretra, paha dan tenggorokan
  7. Penyakit kutil kelamin kadang muncul secara berkelompok yang bersamaan dan kadang dimulai dengan satu demi satu hingga banyak
  8. Sebagian besar para dokter saat mendiagnosa kutil kelamin hanya dengan melihat dari permukaannya saja
  9. Sebagian besar perempuan yang telah tertular penyakit kutil kelamin, hanya mengetahui bahwa ia terinfeksi kutil kelamin setelah menjalani tahap PAP smear secara rutin
  10. Bisa jadi penyakit kutil timbul sebagai kutil umum yang tampak ke permukaan dari kulit atau muncul sebagai daging kemerahan yang bentuknya datar
  11. Penyakit kutil kelamin pada umumnya telah mempengaruhi lebih dari 5 juta jiwa setiap tahunnya
  12. Pilihan obat kutil untuk kutil kelamin sangat beragam, mulai dari salep, krim hingga pada proses pembedahan kutil
  13. Mengobati kutil kelamin hanya difokuskan pada upaya menghilangkan kutil, namun tidak serta merta dapat menyembuhkan secara optimal
  14. Sebagain besar penderita kutil kelamin akan merasakan kekambuhan setiap waktu karena virus yang menjadi penyebab selalu ada
  15. Bagi perempuan yang sedang hamil, justru sangat berisiko mengidap kutil kelamin dan semakin parah karena tumbuh dengan pesat
  16. Bayi yang dikandung oleh perempuan hamil yang juga mengidap kutil kelamin, dapat terinfeksi kepada bayi kandungannya
  17. Saat anda melakukan hubungan intim, meskipun menggunakan perlindungan tidak menjamin bahwa anda tidak akan terinfeksi
  18. Terdapat beberapa gejala yang timbul dari akibat penyakit kutil kelamin ini, diantaranya terdapat rasa gatal, obtruksi kemih, kemerahan pembengkakan pada daerah kelamin, pendarahan selama berhubungan intim dan terdapat benjolan di area genital.
  19. Bagi siapapun yang memiliki riwayat penyakit menular seksual, lebih besar peluang risiko terjangkit kutil kelamin
  20. Dengan memahami kondisi penyakit anda yang terserang kutil kelamin, maka anda dapat mencegah orang lain terinfeksi

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Kondiloma Akuminata / Obat Kutil Kemaluan  herbal dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami menjual Obat kutil kelamin Aman Menyembuhkan Secara Tuntas    

OaKK 1 Jt

(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
hubungi kami telepon/sms; 

AS : 0852 9090 9793

XL : 0878 3210 6301

IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 
Tata Cara Pembelian:
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

TATA CARA PEMBELIAN:

  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)

rekening awan ukaya

  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
    nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kutil, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793
 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 1000, – , Via MANDIRI,  Obat kutil.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793
 
* Perhatian : 
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Kondiloma Akuminata ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
 
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 089290909793 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
 
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
 
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
 
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)
 
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 
Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320

(24 jam pelayanan)